Notifikasi
General
Iklan

Download Al-Qur'an Kitab Cinta Karya Syekh Said Ramadhan Al-Buthy

Al-Qur'an Kitab Cinta" adalah sebuah buku karya ulama besar Syekh Said Ramadhan Al-Buthy, yang mengupas esensi cinta dalam ajaran Islam melalui perspektif Al-Qur'an. 

BUKU Al-Qur'an Kitab Cinta Syekh Said Ramadhan Al-Buthy ini, menjelaskan bagaimana Al-Qur'an bukan hanya sebagai kitab petunjuk dan hukum, tetapi juga sebagai kitab yang penuh dengan cinta, rahmat, dan kasih sayang dari Allah kepada seluruh makhluk-Nya. 

Melalui karya ini, Syekh Al-Buthy menekankan bahwa cinta dalam Islam mencakup berbagai aspek, mulai dari cinta kepada Allah, cinta kepada Rasulullah, cinta sesama manusia, hingga cinta kepada makhluk hidup lainnya. 

Ia mengajak pembaca untuk memahami bahwa semua perintah dan larangan dalam Al-Qur'an sejatinya berlandaskan cinta yang murni dari Allah, yang menginginkan kebaikan dan kebahagiaan bagi hamba-Nya di dunia dan akhirat. 

Buku ini juga menguraikan bagaimana cinta harus menjadi landasan utama dalam menjalani kehidupan, baik dalam hubungan dengan Tuhan maupun dengan sesama. 

Dengan bahasa yang lembut dan penuh hikmah, "Al-Qur'an Kitab Cinta" mengajak pembaca untuk merenungkan makna cinta sejati dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Al-Qur'an Kitab Cinta sangat cocok bagi mereka yang ingin memperdalam pemahaman tentang cinta dalam Islam, serta ingin menjadikan cinta sebagai kekuatan utama dalam mendekatkan diri kepada Allah dan memperbaiki hubungan antarmanusia. 

Download PDF Al-Qur'an Kitab Cinta karya Syekh Said Ramadhan Al-Buthy, link di Bawah ini: 
 
Kembali ke atas